18.1.18

Titik rawan begal

Pak Mohon maaf saya ingin menginformasikan, jika Panjenengan, saudara, ataupun sedulur semuan mohon dikabari, bahwa jika melintas arah jombang - Sby melewati jalur dalam, dari terminal Mojoagung ke timur menuju daerah Mojoduwur harap :
- tidak menolong orang yang teriak2,
#entah anaknya jatuh,#kecemplung kali
#nuntun kehabisan bensin maupun ada orang ban bocor,
agar tidak membantu dan biarkan saja karena didaerah sana merupakan modus dari para penjahat2 (begal).

Mungkin kesannya kita agak egois juga sih dan tegoan tapi demi keselamatan kita. Awalnya saya tidak percaya dengan Cerita orang2 yang ngasih informasi ke saya.
Barusan saya plg dari Mojoduwur ke Mojokerto kebetulan melintasi jalur tersebut, saya mendapati orang teriak2,
cak tolong cak tolong aq keblasuk nang kali,
saya sempet ngerem mau Berhenti namun dari belakang ada bapak2 yang naik motor negor saya,
cak ojo direken cak ayo mlaku terus, ayo cak di banterno sampe lampu merah engko tak critani, iku moduse begal,
lantas saya ngebut sama bapak2 yg ngingatkan saya, sesampainya di lampu merah mojoagung saya dicritain tentang modus2 di jalan tersebut, saya tanya sudah sering banyak korban pak?
sudah mas tapi pelakunya melbu metu bui, ternyata bapak yg ngingatkan saya orang Bareng Jombang kebetulan dulu tetangganya ke Begal di daerah tersebut. Saya himbau kepada rekan semua untuk lebih berhati2 jika melewati jalan tersebut maupun jalan yg longlap (panjang gelap / tuangan).
Dengan viralnya berita ini, semoga aparat segera bertindak.
TETAP waspada 🙏
mohon di share temen/saudara dst sbb info ini penting dan banyak korban begal di daerah tersebut, matur nuwun.

/span>

0 komentar:

Posting Komentar