6.1.18

Ternyata ini bedanya yang perjaka dan bukan

*PENTING ..!!*

*CARA MEMBEDAKAN YANG MASIH PERJAKA ATAU BUKAN*

1. DI MULAI DARI PAHA BAGIAN BELAKANG.
Angkat salah satu kakinya, lalu tahan selama 5 menit. Terus.. coba pegang paha bagian belakang. Jika terasa masih kenceng dan keras, itu tandanya dia masih perjaka. Jika paha belakangnya terasa lembek saat dipegang dan terasa agak gemetar, itu tandanya dia sudah tidak perjaka.

2. BAGIAN TELINGA.
Yang masih perjaka mempunyai bentuk telinga atas yang masih tegak ke atas dan sama-sama lurus. Kalau telinganya di tekan ke bawah lalu dilepas.. Telinganya akan cepat kembali menghadap ke atas dan itu tandanya dia masih PERJAKA. Jika telinganya ditekan ke bawah lalu dilepas, tapi tidak kembali ke atas, itu tandanya dia sudah TIDAK PERJAKA lagi.

3. DI LIHAT DARI TINGKAH LAKUNYA
Yang masih PERJAKA tentunya sangat agresive, lincah dan tidak bisa diam. Beda halnya dengan yang sudah TIDAK PERJAKA yang kebanyakan diam dan agak terlihat malas.

4. DI LIHAT DARI BULU YANG TUMBUH PADA TUBUHNYA
Secara kasat mata, bulu yang tumbuh pada tubuh tidak terlihat begitu istimewa. Tapi jika diteliti lebih lanjut, bulu yang tumbuh pada sekujur tubuh, bisa menentukan mana yang masih PERJAKA dan mana yang sudah TIDAK PERJAKA lagi. Karena hormon yang ada pada bulu di sekujur tubuh merupakan faktor utama yang menandakan sebuah hasrat. Jika dilihat...bulu-bulu yang tumbuh pada sekujur tubuh masih tersusun rapi dan tidak mudah rontok, itu menandakan dia masih PERJAKA.
Jika bulu yang ada pada tubuh terlihat tidak rata dan mudah rontok saat diusap, itu tandanya dia sudah TIDAK PERJAKA.

5. DI LIHAT DARI LEHER BELAKANG/KUDUK
Ini adalah salah satu cara paling mudah untuk membedakan mana yang masih PERJAKA dan mana yang sudah TIDAK PERJAKA. Jika kuduknya ditarik atau diremas dan terasa masih kenceng, itu tandanya dia masih PERJAKA. Beda halnya dengan yang sudah TIDAK PERJAKA. Kuduk serta lehernya akan terasa agak kendor dan juga mengkerut.

6. BAGIAN DAGU
Jika dagu yang sudah TIDAK PERJAKA dielus-elus. dia akan terlihat diam menikmatinya. Beda dengan yang masih PERJAKA yang selalu bergerak ke sana-sini saat dagunya dielus-elus karena dia masih polos dan belum memasuki masa puber.

Info by :

*drh. Hilman SpD*
DOKTER HEWAN SPESIALIS DOMBA.

0 komentar:

Posting Komentar