21.1.18

Diabetes?

Khabar Gembira Buat Yg Diabet !!!

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

@ TEMUAN RESEP BARU DARI NEGERI CHINA : BAGI YG BERPENYAKIT DIABETES SEMOGA GAK USAH SUSAH2 BEROBAT LAGI. CUKUP DG MEMBL ENDER :
* 12 BATANG KACANG PANJANG DI CAMPUR
* 1 BUAH TOMAT MERAH.
MINUM DIHABISKAN LANGSUNG.
BIKIN 2X SEHARI. SILAKAN CEK KADAR GULANYA ESOK HARI,  DIJAMIN LANGSUNG TURUN KADAR GULANYA. SUDAH BANYAK YG MEMBUKTIKAN, MUJARAB TANPA PANTANGAN MAKAN LAGI. BANTU KIRIMKAN BERITA INI KE SEMUA KONTAK. BANTU MEREKA YG SAKIT DIABETES AGAR SEMBUH

Jangan disimpan sendiri gak ada gunanya share ke semua teman Siapa tau bisa menyelamatkan kluaga dan sahabat kita 👍🌈👍

🍀C🍀o🍀P🍀a🍀s...!!!

0 komentar:

Posting Komentar