17.4.16

Thn Depan Pengerjaan Bazar Blitar Jadul Dimungkinkan Akhir Bln April

Thn Depan Pengerjaan Bazar Blitar Jadul Dimungkinkan Akhir Bln April 

Santoso,Wakil Walikota Kota Blitar
BLITAR - Bazaar Blitar Jadul th 2016 yg digelar tatkala lima hri di Aloon-aloon Kota Blitar sudah selesai dilaksanakan. Dalam penyelenggaraan & pelaksanaannya lumayan keren, termasuk juga nuansa kejadulannya mampu diliat & dirasakan. Cuma saja hambatan yg dialami dalam pelaksanaann Bazaar utk memperingati Hri Menjadi ke 110 Kota Blitar senantiasa hujan deras.
Perihal ini diungkapkan Drs. Santoso, M.Pd Wakil Walikota Blitar kepada Kamis (14/04), katanya bahwa dari segi penyelenggaraan & pembuatan pass keren. Termasuk Juga materi-materi yg ditampilkan dari masing-masing Unit Kerja Piranti Daerah (SKPD) memang bernuansa jadul. Baik wujud stand yg menyerupai bangunan jaman dulu ataupun makanan & minuman yg disajika. Cuma saja dari evaluasi yg dilakukan tatkala pembuatan Bazaar Blitar Jadul yg telah terjadi tatkala enam kali senantiasa ada rintangan hujan deras. Baik itu diwaktu pembuatan dijalan Merdeka ataupun dua thn terakhir ini di Aloon-aloon Kota Blitar.

Santoso melanjutkan, dari evaluasi itu seandainya dimungkinkan thn depan dapat membawa dikala diminggu-minggu terakhir, pekan ke-3 atau pekan ke empat. Lantaran sampai kini senantiasa dilaksanakan kepada pekan perdana & senantiasa hujan. Tapi seluruhnya itu cuma langkah antisipasi saja, sebab manusia tak dapat menghalangi turunnya hujan. Upaya ini dilakukan dikarenakan bila terhadap pengerjaan bazaar tak hujan, baik panitia & Pegawai pula visitor lebih semangat & sanggup dengan cara leluasa menikmati moment yg senantiasa ditunggu tunggu itu.
/span>