19.3.15

Telecenter BK Ikut Teleconference Dengan Gubernur Pada Pekan KIM 2015





KOTA BLITAR - Pada tanggal 20 April 2015 mendatang, Propinsi Jawa Timur memiliki agenda pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) tingkat Propinsi. Agenda rutin setiap dua tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Nganjuk. Direncanakan dalam kegiatan itu Gubernur Jawa Timur langsung berdialog dengan KIM yang berada di daerah-daerah melalui telecenter di daerah bersangkutan. Terkait dengan hal itu, petugas dari Dinas Kominfo Jatim melakukan tinjauan lapangan ke beberapa telecenter di Propinsi Jatim untuk mengetahui kesiapan baik perangkat dan lain-lain. Salah satunya telecenter Bung Karno (BK) Kota Blitar.


Ir.Joko Purnomo, MT selaku Kabid Pengembangan TIK Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur saat dikonfirmasi disela-sela kunjungan ke telecenter BK Rabu siang (18/03) mengatakan bahwa KIM dan telecenter memang tidak bisa terpisah. Sama-sama memiliki kepentingan penyebaran informasi kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan pekan KIM tahun ini, dipilih beberapa telecenter yang akan mengikuti teleconference langsung dari lokasi pelaksanaan pekan Kim. Termasuk telecenter BK Kota Blitar. Harapannya dengan tinjauan lapangan ini pelaksanaan teleconference pada bulan April nanti bisa lancar tanpa terkendala macetnya jaringan internet dan lain-lain. 
Dalam pertemuan di TC BK tersebut hadir pula para pengurus KIM di Kota Blitar diantaranya Roma Hudi Fitrianto, Gunawan, Aji Erwanto dari KIM Kentongan. Hadir pula ibu sulistya Ningrum dari KIM Pijarmas. (ram)
/span>

0 komentar:

Posting Komentar