7.3.15

Masyarakat Klampok Akan Dapat Bantuan Tempat Sampah


KOTA BLITAR - Dalam rangka menggalakkan budaya bersih dilingkungan sekitar, Kelurahan Klampok berencana memberikan bantuan tempat sampah bagi seluruh KK yang ada di kelurahan tersebut utamanya bagi rumah tangga yang belum memiliki tempat sampah sendiri.

Berdasarkan penjelasan Hari Mulyono Lurah Klampok Kecamatan Sananwetan Kota Blitar saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Senin pagi (06/03) mengatakan bahwa bantuan ini merupakan kebutuhan masyarakat Kelurahan Klampok yang memang mengharapkan adanya bantuan pembagian tempat sampah. Dimaksudkan agar masyarakat di wilayah Klampok memiliki budaya bersih dan membiasakan membuang sampah pada tempatnya serta tidak mengotori sungai dengan sampah seperti yang selama ini sering terjadi. Bercermin pada upaya-upaya yang telah ditempuh selama ini, bahwa kesadaran warga akan kebersihan adalah kunci keberhasilan dalam pengelolaan sampah. Sehingga pemberian bantuan tempat sampah ini dapat menjadi tolok ukur untuk menilai sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.
Lurah berharap, dengan adanya bantuan tempat sampah ini masyarakat bisa semakin sadar dan terbiasa untuk berbudaya hidup bersih. (sar)
Salam Kentongan
thok-thok

/span>

0 komentar:

Posting Komentar