12.3.15

Bimtek Akuntansi Oleh Dasar Dinas Koperasi & UKM Kota Blitar



KOTA BLITAR - Selama dua hari mulai Selasa hingga Rabu tanggal 10-11 Maret 2015, Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar menggelar sosialisasi prinsip-prinsip pemahaman perkoperasian melalui Bimtek Akuntansi Dasar Bagi UKM tahun 2015. Kegiatan berlangsung di Aula dinas, Jalan Imam Bonjol Kota Blitar.


Drs. EC.Teteng Rukmocondrono selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Blitar mengatakan pada Rabu (11/03) bahwa menjadi kewajiban Dinas Koperasi dan UKM untuk membina usaha mikro kecil di wilayah Kota Blitar. Mengadakan Bimtek seperti ini merupakan wujud dari pembinaan. Bimtek dibagi dua tahap, tahap pertama untuk 50 orang dan tahap kedua juga 50 orang. Dengan focus pada Bimtek managemenen tentang pembukuan manual atau tradisional. Dilakukannya Bimtek Akuntansi Dasar bagi UKM ini untuk menyiapkan jika para UKM memerlukan modal yang besar sebagai persyaratannya harus ada laporan keuangan yang tertib. Agar para pelaku UKM tidak mengalami masalah pembukuan dan tehnis pelaporan, maka perlu diberi Bimtek seperti ini.

Sekitar 100 pelaku Usaha Kecil Menengah di Kota Blitar yang mengikuti sosialisasi prinsip-prinsip pemahaman perkoperasian Bimtek Akuntansi Dasar Bagi UKM tahun 2015, diantaranya memiliki usaha kerajinan seperti kendang sentul, pengrajin pisau nisoku, usaha makanan minuman olahan dan lain-lain. dalam kegiatan tersebut pengurus KIM kentongan juga mendapatkan undangan sebagai peserta. dan dalam kesempatan itulah KIM Kentongan menawarkan kegiatan toko online bagi UKM yang berkenan mempromosikan usaha melalui online.(der)

salam kentongan
thok-thok

sumber : http://www.blitarkota.go.id/
/span>

1 komentar:

  1. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya

    Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang

    akan Membuat MIMPI Anda

    Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO

    Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20%

    Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus