18.5.14

Final LCCK kota Blitar telah digelar



Senin, 19 Mei 2014, LCCK (lommba cerdik cermat komunikatif) kota BLitar telah di gelar di Istana Gebang. Dan tentu saja KIM Kentongan menjadi salah satu finalisnya. LCCK di awali dengan pentas rakyat yang nyaris punah. Yakni kesenian kentrung yang berasal dari desa
sanandayu.

 kesenian kentrung
sambutan Bapak Mujianto
sambutan Bapak Taufik

Tim kenthongan beserta suporter dan Bapak Lurah

Acara di buka MC tepat pukul 09.13. Selanjutnya sambutan-sambutan dari kepala dinas inkoparda yang di wakili oleh Bapak Mujianto, Kabid informasi dan infomatika. Melalui wakilnya kepala dinas berharap hasil dari LCCK Blitar, dapat mewakili Kota Blitar secara maksimal.
Selanjutnyasambutan dari pemerintah Kota memberikan sambutan.
Dari pemerintahan Kota Blitar di wakili oleh asisten bidang pembangunan dan kesejahteraan, Bapak H. Moh. Taufik S.H, MTAP. Menurut bapak taufik, hari ini telah masuk dalam masa Kebuntuan  komunikasi. Dimana siapa yang dekat dengan pengusasa maka akan dapat mempengaruhi kebijakan penguasa. Dengan adanya LCCK, diharapkan kebuntuan ini akan segera terpecahkan.Jika masing-masing kelurahan merintis KIM di masing dan kelurahan dapat mengkoordinir terbentuknya KIM, maka smart city akan segera terealisasi.
Apa itu Smart city? Smart city merupakan tata birokrasi yang cerdas dan yang mampu menangani masalah dengan cepat, masyarakatnya mampu mengakses informasi dengan cepat. Hubungan masyarakat dengan pemerintah dapat melalui media nirkabel / tanpa tatap muka.
Selanjutnya dalam sambutan tersebut, H. Moh. Taufik MH.MS. membuka tepat pukul 09.42.
Bagaimana kemeriahan lomba. Dapat anda temukan pada artikel berikutnya.
Salam kenthongan
Thok-thok
/span>

0 komentar:

Posting Komentar